Sukses

Entertainment

Gara-Gara Gaya Hidup, Johnny Depp Punya Utang Rp 533 Miliar?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Johnny Depp mengejutkan pengunjung Disneyland. Aktor kelahiran 9 Juni 1963 ini ambil bagian dalam pertunjukan spesial Pirates of the Caribbean di Disneyland.

Dengan mengenakan kostum Jack Sparrow, ia pun sukses membuat semua pengunjung histeris saat melintas di wahana tersebut. Kini muncul kabar yang mengejutkan dari Johnny, lantaran ia dikabarkan sedang dilanda masalah finansial.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Johnny Depp dikabarkan mempunyai utang sebesar Rp 533 miliar. Ia menuduh jika The Management Group (TMG) yang merupakan mantan perusahaan manajemennya telah gagal mengajukan pajak tepat waktu.

Selain itu, TMG mengeluarkan pinjaman kepadanya dengan bunga tinggi. Pemain film The Lone Ranger ini mengaku jika persoalan itu membuatnya terpuruk dalam masalah finansial. Ia pun berencana untuk menuntut perusahaan itu.

Johnny Depp. (AFP/Bintang.com)

Pihak TMG mengatakan jika masalah utang tersebut gara-gara Johnny Depp yang terlalu boros. Melalui pengacaranya, pihak TMG mengatakan jika Johnny Depp menghabiskan Rp 26 miliar untuk keperluannya selama sebulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading