Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Isyana Sarasvati Bareng Hardiknas

Fimela.com, Jakarta 2 Mei menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. Selain diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tanggal itu juga sangat berarti bagi penyanyi Isyana Sarasvati. Perempuan cantik kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu berulang tahun ke-24, hari ini, Selasa (2/5/2017).

Isyana mengunggah bunga dalam laman akun Instagram miliknya. Pelantun lagu 'Anganku Anganmu' mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan netizen yang mengucapkan ulang tahun kepada dirinya.

"Selamat siang semuanya!! Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat ulang tahunmu yang indah! Semoga semuanya menjadi kenyataan! Amiin. Dengan Cinta, Isyana Sarasvati," tulis Isyana dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan secara bebas, Selasa (2/5/2017).

"Happy birthday @isyanasarasvati semoga panjang umur, sehat selalu, makin cantik, dan makin soleh. semoga apa yg disemogakan tahun ini gak cuma sekedar jadi semoga amiinnnnn 🙏🎉🎁🎀🎊🍭🍫🍬🎁🎉🎀🎊," harap akun @krisnawahyunan.

Isyana Sarasvati mengucapkan  terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari para fansnya (Instagram/@isyanasarasvati)

Senada dengan yang lain, mereka juga berharap Isyana selalu sukses, panjang umur, dan selalu bahagia. Sukses terus dalam bernyanyi dan main piano.

"Happy Birthday kak Isyan semoga cita cita bikin sekolah musik tercapai dan jadi pribadi yang lebih baik di tahun ini dan selanjutnya," kata akun @adzkiyaaard yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Isyana Sarasvati. Selain Isyana, siapa lagi artis yang berulang tahun saat Hardiknas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading