Sukses

Entertainment

Fast and Furious 8 Tiga Pekan Kuasai Box Office Hollywood

Fimela.com, Jakarta The Fate of The Furious atau Fast and Furious 8 masih kuat memimpin box office Amerika Serikat (AS) di pekan ketiga penayangannya. Di dua pekan awal, film yang dibintangi Vin Diesel ini bahkan sudah mencapai angka pemasukan penjualan 1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Di Hollywood, seperti dilansir dari Cinema Blend, The Fate of The Furious menambah penghasilannya sebanyak 19,3 juta dolar AS. Raihan pendapatan itu semakin memperlebar jarak dengan tiga film baru yang dirilis akhir pekan lalu di AS.

How to be a Latin Lover meraih pemasukan 12 juta dolar AS berada di posisi kedua. Peringkat ketiga ditempati film pendatang baru lainnya, Baahubali 2: The Conclusion yang meraup 10 juta dolar AS. Pendatang baru lainnya, The Circle menempati peringkat keempat dengan 9 juta dolar AS.

Film The Boss Babby dan Beauty and the Beast (2017) masing-masing turun ke posisi kelima dan keenam. Penurunan peringkat ini juga diikuti oleh film-film lain seperti Going in Style dan Born in China. Hasil yang diraih Baahubali 2 dengan 10 juta dolar AS menjadikannya film India pertama yang mampu meraih hasil tertinggi di pekan pertama pemutarannya di AS.

Teknologi buatan perusahaan Tom Hanks bahayakan Emma Watson di trailer The Circle. (Via: Aceshowbiz)

Sedangkan The Circle yang dibintangi Tom Hanks dan Emma Watson meraih hasil mengecewakan. Meski bujetnya termasuk rendah yaitu 18 juta dolar AS, tapi dengan bintang sekelas Hanks dan Watson, pemasuka 9,3 juta dolar AS termasuk mengecewakan. Apalagi para kritikus kurang menyukai jalan cerita The Circle meski para bintang utamanya bermain bagus.

Baahubali (IMDb)

Di pekan depan, salah satu film andalan Marvel yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dirilis di AS. Mampukah film tersebut mengungguli The Fate of the Furious di puncak box office Hollywood atau justru sebaliknya? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading