Sukses

Entertainment

Nikita Willy Enjoy Main Film dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Selama ini Nikita Willy lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Namun belakangan ini ia lebih fokus bermain film layar lebar. Walaupun begitu, cewek yang akrab disapa Niki ini baru saja bermain sinetron kejar tayang.

Kesibukan Nikita Willy bakal semakin bertambah, karena dalam waktu dekat ia juga akan terlibat dalam proses syuting film layar lebar berjudul Total Chaos. Diakui gadis berusia 22 tahun tersebut, keterlibatannya dalam sebuah produksi film memang dilatarbelakangi oleh keinginannya mencoba hal baru dalam berakting.

Apalagi film yang akan ia jalani bergenre komedi, sesuatu yang belum pernah ia cicipi sebelumnya."Ini bakal jadi pengalaman pertama aku bermain film absurd comedy. Sebelumnya aku pernah main di romantic comedy, tapi kalau yang ini total komedi," terangnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terlibat dalam produksi sinetron dan film secara bersamaan, Niki pun mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan dari masing-masing produksi. Meski terkesan sibuk, namun diakui Niki sampai saat ini ia masih sangat menikmati apapun keterlibatannya dalam seni peran di tanah air.

Preskon film Total Chaos (Nurwahyunan/bintang.com)

"Semuanya aku enjoy. Pokoknya apa pun yang berhubungan dengan akting aku suka,” ungkapnya. “Bedanya mungkin kalau stripping itu memang harus cepat. Kalau film lebih kayak ada jadwalnya, hari ini ambil beberapa scene aja dan memang ada reading juga ada bangun chemistry," pungkas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading