Sukses

Entertainment

Nikita Willy Jajal Main Komedi di Film Total Chaos

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting pesinetron muda Nikita Willy memang tak perlu diragukan lagi. Sudah malang melintang di industri sinetron tanah air, Nikita Willy kembali tampil di layar lebar. Setelah From London to Bali yang tayang awal tahun ini, dalam waktu dekat Nikita akan kembali terlibat dalam film berjudul Total Chaos.

Uniknya, film yang disutradarai Angling Sagaran tersebut bergenre komedi. Menjadi pengalaman pertamanya bermain di genre komedi dikatakan gadis yang akrab disapa Niki ini merupakan sebuah tantangan baru dalam karir beraktingnya.

"Ini adalah pengalaman pertama aku memainkan film absurd comedy. Kalau yang kemarin itu kan masih ada romantis komedi, kalau ini total komedi," ucapnya saat ditemui di syukuran jelang proses syuting film Total Chaos di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Meski bermain dalam film komedi, diakui gadis 22 tahun tersebut, karakter Rosa yang ia mainkan tidak menuntutnya untuk tampil melucu. "Di sini aku berperan sebagai Rosa. Rosa ini bisa dibilang kayak pemanis dalam film ini. Kalau akunya sendiri sisi komedinya lebih dari dialog-dialognya aja," tuturnya menjelaskan.

Preskon film Total Chaos (Nurwahyunan/bintang.com)

Di film Total Chaos, Niki akan kembali dipasangkan dengan Ricky Harun. Yang menarik lagi, fil ini juga turut dimeriahkan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan sang istri. Mereka akan berperan sebagai orangtua dari Rosa (Nikita Willy).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading