Sukses

Entertainment

Pendalaman Peran Nikita Willy di Film From London to Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah absen selama hampir 9 tahun, Nikita Willy akhirnya kembali bermain film. Adalah From London to Bali, sebuah film yang mengharuskan Nikita untuk bertransformasi menjadi seorang gadis Bali.

"Di sini aku berperan sebagai Putu, dari namanya sudah ketahuan kalau dia gadis Bali dan dia wanita sederhana yang kerja di butik, tiba-tiba dia menemukan sosok laki-laki yaitu Lukman. Dia ingin mengubah Lukma menjadi laki-laki yang benar karena rasa cinta yang besar membuat Lukman menerima Putu apa adanya dan mengubah Lukman," ungkap Nikita Willy kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Demi mendalami peran, pelantun Kutetap Menanti ini juga melakukan sederet cara. Salah satunya dengan bertanya kepada orang Bali bagaimana cara berbicara dan arti kata-kata dalam bahasa Bali.

"Pada saat syuting film ini kebetulan aku lagi sering bolak-balik Bali, jadi aku kalau untuk logat Bali nggak begitu susah karena aku udah di sekeliling orang-orang Bali jadi sering banget dapat dialog ini aku Tanya sama orang Bali, 'ini bahasa Balinya apa? Atau kalau orang Bali ngomong gimana nih suaranya?'," tambahnya.

Sementara, film From London to Bali sendiri masih menceritakan konflik percintaan antara Lukman (Ricky Harun) dan Dewi (Jessica Mila). Di tengah konflik yang terjadi itu, kehadiran Putu (Nikita Willy) nyatanya membawa kisah baru. Film ini sendiri telah dirilis pada 2 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading