Sukses

Entertainment

Dirayu WINNER di Tempat Umum, Wanita ini Bikin Fans Iri

Fimela.com, Jakarta WINNER benar-benar bekerja keras untuk melangsungkan comeback mereka kali ini. Setelah merilis dua lagu keren, Seungyoon Cs mulai berkeliling untuk memperkenalkan lagu mereka.

Para penggemar sendiri merasa sangat bahagia dengan gencarnya promosi WINNER. Di social media sendiri sudah puluhan kali lagu Really Really dan Fool dinyanyikan dengan konsep berbeda.

Seperti halnya yang mereka lakukan kepada wanita beruntung yang satu ini. Dalam program Run To You dari 1theK pada 2 Mei kemarin, keempat personel WINNER memberi kejutan dengan bernyanyi secara live di tengah keramaian.

Toko baju di pusat perbelanjaan yang tadinya agak sepi mendadak dipadati para fans wanita. Mereka tentunya tak ingin melewatkan aksi WINNER dari jarak sangat dekat.

WINNER

Di tengah-tengah lagu mereka menyebut sebuah nama dan merayunya di saat itu juga. Seungyoon bahkan sampai mencium tangan sang wanita, sampai-sampai fans WINNER merasa iri.

"OMG beruntungnya wanita penjaga toko itu. Kalau aku berada di dekat mereka saja, kurasa aku akan pingsan," tutur salah seorang fans WINNER. Apa yang terjadi jika kamu menjadi wanita beruntung itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading