Sukses

Entertainment

Harry Styles Rilis Lagu Romantis, Sweet Creature

Fimela.com, Jakarta Warna musik di album solo Harry Styles sepertinya agak sulit ditebak. Bereksperimen dengan genre rock klasik di Sign of the Times, solois asal Inggris hadirkan suasana lain di lagu kedua.

Bukan Ever Since New York yang ia bawakan di Saturday Night Live, lagu kedua Harry Styles berjudul Sweet Creature. Aransemen yang dominan dengan gitar akustik menjadi daya tarik single yang satu ini.

 

Kekuatan lagu ini juga terletak dalam liriknya yang romantis. Para penggemar memberikan pujian atas lagu kedua yang mungkin lebih mudah dicerna dari sebelumnya.

Lirik Sweet Creature menceritakan tentang hubungan antara sepasang kekasih yang tak selalu mulus. Namun dengan berbagai permasalahan, satu sama lain dapat saling menguatkan.

Harry mengumumkan rilisnya lagu ini melalui Twitter. Ia juga mengingatkan bahwa album self-titled miliknya akan dirilis pada 12 Mei mendatang.

"Sweet Creature sudah tersedia saat ini. Album akan tersedia 10 hari lagi. Aku selalu ada untuk kalian," tulis Harry Styles.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading