Sukses

Entertainment

Lulus SMA, El Rumi Segera Susul Valerie Thomas ke London

Fimela.com, Jakarta Setelah menenpuh pendidikan selama tiga tahun di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di kawasan Jakarta Selatan, El Rumi dinyatakan lulus. Kelulusan El diungkapkan Maia Estianty melalui akun Instagram miliknya, Rabu (3/5/2017). El akan melanjutkan kuliah ke London, seperti anak Ina Thomas, Valerie Thomas.

"Yeeehhhaaawww @elelrumi sudah lulus SMU/SMA.. Terima kasih Ya Allah," tulis Maia di sebelah kanan foto El.

Maia sengaja mengunggah foto El yang sedang duduk. Lelaki kelahiran Jakarta, 30 Mei 1999 itu mengenakan kaus putih dibalut jaket biru dipadu jins biru. Dalam foto itu, El tampak sedang menatap ke depan.

Para netizen ikut bahagia dengan kelulusan El. Mereka juga mengucapkan selamat dan mendoakan adik Al Ghazali itu agar sukses menempuh pendidikan selanjutnya.

"Sukses ya El...Selamat mbak Maia. Semoga El jadi orang yang bermanfaat. Aamiin," ucap akun @purwantisiwi.

Kini giliran El Jallaludin Rumi yang berpose dengan sang bunda

"Ikut seneng bun @maiaestiantyreal .. semoga @elelrumi bisa jadi anak yang sholeh dan membanggakan orang tua amieeen 🙏🙏🙏," kata akun @silmi_nurhamidah ikut menambahkan.

Seperti diungkapkan Maia, El Rumi berencana kuliah ke London.  Kebetulan Maia sebentar lagi akan ada pekerjaan di London. Selain itu, lanjut Maia, London tak terlalu bebas seperti di Amerika Serikat.

"Ada teman-teman El yang sudah berangkat duluan, seperti anak Ina Thomas (Valerie Thomas)," ungkap Maia Estianty, Rabu (19/4/2017) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading