Sukses

Entertainment

Wolgyesu Tailor Shop, Drama yang Menyatukan Cinta Lee Dong Gun

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Gun membuat surat penyataan penikahannya dengan Cho Yoon Hee, surat itu ditujukan untuk penggemarnya agar memberikan dukungan. Aktor 37 tahun itu juga mengharapkan doa untuk anak yang sedang dikandung istrinya.

Hubungan mereka relatif berjalan cepat. Tahun lalu mereka disatukan oleh proyek drama Wolgyesu Tailor Shop. Drama ini mendapat sukses hingga diperpanjang episodenya dari 50 menjadi 54 episode.

Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee adalah pasangan drama yang menjadi nyata. Seperti dalam dramanya yang berakhir pada pernikahan, hubungan mereka juga berakhir pada pernikahan.

"Hai ini Lee Dong Gun. Aku mengunggah ini karena aku yakin bahwa penggemarku harus menjadi yang pertama kali tahu. Aku ingin semua orang tahu bahwa Cho Yoon hee dan aku telah menikah, setelah kami saling mengenal satu sama lain. Kami saat ini telah resmi sebagai pasangan setelah mendaftarkan pernikahan kami," tulis Lee Dong Gun.

Dalam surat tersebut, Lee Dong Gun juga mengatakan bahwa saat ini Cho Yoon Hee tengah mengandung buah hati mereka. Bahkan dalam drama Wolgyesu Tailor Shop pun kisha cinta mereka juga diceritakan hingga memiliki anak. Bersama dalam satu drama yang panjang ternyata membuahkan cinta yang kuat antara Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading