Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono Hamil, Dude Harlino tak Gelar 7 Bulanan

Fimela.com, Jakarta Gelaran acara 7 bulanan saat kehamilan telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Khusus di dalam adat Jawa, acara 7 bulanan sering disebut mitoni atau tingkeban. Dalam acara tersebut terdapat beberapa prosesi seperti siraman, dan lainnya. Terkait kehamilan istrinya, Alyssa Soebandono, Dude Harlino tak menggelar acara seremonial tujuh bulanan.

"Yang terpenting dalam Islam kan doanya ya," kata Dude Harlino di Masjid Sunda Kelapa, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Dude sendiri tak berencana untuk melakukan acara adat tersebut. Seperti yang dibilang olehnya, yang pertama dan terpenting adalah doa. Ia berharap tanpa mengadakan acara adat itu, bayinya akan sehat senantiasa.

"7 bulan mungkin gak ada seremonial apapun, berdoa aja, mudah-mudahan sehat sampai lahiran. Sepertinya gak ada 7 bulanan. Kalau pun ada paling keluarga kecil aja," lanjut Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta anak (Instagram/@dude2harlino)

Seperti pada persalinan anak pertamanya, Dude dan Alyssa sudah sreg melakukan proses persalinan di rumah sakit Kemang Medical Center. Soal jenis kelamin anak, Dude belum bisa memberitahukan karena dianggap belum fix.

"Prediksi udah ada, tapi kan katanya prediksi bisa berubah pas nanti lahiran. Yang penting jagain Ica-nya (Alyssa Soebandono). Rumah sakit tetap di Kemang,. KMC ya," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading