Sukses

Entertainment

Menang Best Actor Baeksang Arts Awards 2017, Gong Yoo Terharu

Fimela.com, Jakarta Pada gelaran Baeksang Arts Awards 2017, Gong Yoo dinobatkan sebagai Best Actor berkat drama Goblin. Goblin juga berhasil mendapat penghargaan Daesang Awards yang berhasil diraih penulis naskah Kim Eun Sook.

Seperti sudah diduga sebelumnya, Gong Yoo berhasil membawa pulang piala Best Actor melalui aktingnya di drama Goblin. Kepopuleran drama Goblin membuat Gong Yoo menjadi kandidat kuat.

Sedangkan piala Best Actress dimenangkan oleh Seo Hyun Jin yang membintangi drama Another Miss Oh. Kemenangan di kategori Best Actor dan Actress itu ternyata membuat keduanya merasa terharu. Bahkan dua bintang papan atas Korea tersebut merasa terlihat meneteskan airmata di tengah sambutan kemenangan mereka.

Sementara itu, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung masing-masing menjadi pemenang Male & Female Popularity Award, lewat akting keduanya di Moonlight Drawn by Clouds. Untuk kategori film, The Wailing terpilih sebagai Film Terbaik. Penghargaan paling bergengsi, Grand Award, diraih oleh Park Chan Wook lewat film The Handmaiden.

Kejutan lain yang tak diduga adalah pilihan Best Drama Baeksang Arts Awards 2017 yang jatuh pada Dear My Friends. Padahal netizen menduga Goblin akan memenangkan awards ini. Ternyata drama Gong Yoo dikalahkan oleh drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris veteran Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading