Sukses

Entertainment

Video: Lima Hal yang Syifa Hadju Suka dari Angga Aldi

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, Syifa Hadju menjalin asmara dengan Angga Aldi Yunanda. Sosok Angga di mata Syifa begitu istimewa. Bagaimana tidak, remaja berusia 16 tahun tersebut, dikatakan Syifa, merupakan tipe orang yang penurut.

"Angga itu orangnya penurut banget. Benar-benar penurut. Kadang saking penurutnya, aku suka takut. Aduh ini orang di Jakarta terlalu nurut sama orang, bisa bahaya kan," ungkap Syifa Hadju baru-baru ini.

Sikap Angga yang penurut tersebut pun membuat Syifa memberikan 'ultimatum'. Ya, Syifa meminta sang kekasih agar tak terlalu mudah percaya pada orang yang baru dikenalnya.

"Jadi aku bilang kamu nurut sama orang yang benar-benar kamu percaya aja, jangan yang baru kenal. Menurut kamu dia baik terus kamu nurut aja. Orangnya terlalu postive thinking sama orang," sambungnya.

Syifa Hadju dan Angga Aldi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan yang sama, pemain sinetron Mermaid in Love ini juga menyampaikan lima sikap Angga yang membuatnya jatuh hati. Selain penampilan fisik, kepribadian Angga yang sabar juga menarik hati Syifa.

"Kalau physically, dagunya. Soalnya dagunya (Angga Aldi) kebelah gitu, lucu. Lalu, Hatinya sama orang, hatinya bersih banget nggak pernah ada pikiran kotor sama orang. Terus yang ketiga, sabar banget. Keempat, dia penyayang keluarga yang selalu memprioritaskan keluarganya. Kelima dia humble," jelas Syifa Hadju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading