Sukses

Entertainment

Film Terbaru Rihanna, Valerian, Rilis Poster Karakter

Fimela.com, Jakarta Karya terbaru sineas legendaris Prancis Luc Besson, Valerian and the City of a Thousand Planets (Valerian) tak lama lagi akan dirilis. Selain menanti karya Besson, film ini juga banyak ditunggu karena Rihanna ikut bermain.

Menjelang tayang, STX Entertainment baru saja merilis promo terbaru dari film Valerian yaitu berupa delapan buah poster karakter dan sebuah poster resmi filmnya. Dari poster karakter yang dirilis, terlihat sosok alien dan makhluk buas serta robot yang akan tampil di film ini.

Seperti diketahui, proyek film ini merupakan adaptasi dari komik Prancis yang berjudul Valérian and Laureline karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres. Komik yang terbit di tahun 1967 dan bertema fiksi ilmiah ini sudah terjual lebih dari 10 juta kopi dan diterjemahkan kedalam 21 bahasa.

Komik ini mengambil setting pada abad ke 28. Saat itu manusia dikisahkan sudah melakukan perjalanan waktu dan angkasa. Film Valerian akan menceritakan seorang agen yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu.  Ia dikirim untuk menyelidiki kerajaan Galactic di luar angkasa bersama rekannya, Laureline.  

Valerian sudah memulai proses produksi sejak awal tahun 2016.  Film ini dibintangi oleh Dane DeHaan, Cara Delevingne, Rihanna, Ethan Hawke, Clive Owen, Herbie Hancock dan Kris Wu. Film Valerian and the City of a Thousand Planets yang dibesut Luc Besson ini akan dirilis pada 21 Juli 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading