Sukses

Entertainment

Bermain Film Lagi, Rihanna Akan Disutradarai Luc Besson

Fimela.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang penyanyi tak membuat Rihanna berpuas diri. Ia akan kembali bermain film yang disutadarai sineas ternama Prancis, Luc Besson. Setelah hanya tampil mengisi suara di film animasi ‘Home’ yang tayang beberapa bulan lalu, Rihanna akan kembali mempertontonkan kemampuan aktingnya.

Ia akan bermain film ‘Valerian and the City of Thousand Planets‘. Konfirmasi bergabungnya Rihanna dalam film tersebut diungkapkan oleh Luc Besson melalui akun twitter dan Instagram pribadinya. 

Baca Juga

Peran Rihanna yang juga pernah bermain di film Battleship memang belum secara spesifik disebutkan. Namun dari pengumuman sutradara yang juga menggarap film ‘Lucy’ dan ‘Taken’ tersebut, Rihanna dipastikan akan menjadi salah satu pemeran utama.

Seperti dilansir dari Rolling Stone, pelantun lagu Umbrella itu akan bergabung dengan Dane DeHaan yang memerankan karakter utama sekaligus judul filmnya ‘Valerian’. Lalu ada Clive Owen dan Cara Delevingne yang sudah lebih dulu terpilih sebelumnya. 

Rihanna di film 'Battleship'. foto: cinema blend

Valerian and the City of Thousand Planets diangkat dari seri novel grafis berjudul sama dan menceritakan tentang Valerian, seorang agen yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu. Ia dikirim untuk menyelidiki kerajaan Galactic di luar angkasa bersama rekannya, Laureline. 

Proses syutingnya akan di mulai di Perancis pada bulan Januari tahun depan. Film Valerian and the City of Thousand Planets yang dibintangi Rihanna ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading