Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir – Viviane, Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Sammy Simorangkir dan Viviane berencana melangkah ke jenjang pernikahan. Santer terdengar , tahun ini, Sammy akan mempersunting Viviane.

Ditemui di sebuah acara, Sammy tak menampik kabar tersebut. Namun,untuk kapan tepatnya, mantan vokalis band Kerispatih itu belum bisa mengumbar ke publik. Ia berdalih masih mencari tanggal baik.

"Ya memang kita lagi cari tanggal," ucap Sammy Simorangkir usai mengisi sebuah acara di Hotel Kartika Chandra, Kamis (4/5/2017).

Hal senada diucapkan Viviane yang kala itu berada di sisi kekasihnya.Viviane , juga enggan mengungkap perihal tanggal pernikahannya dengan Sammy.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyoal kabar dirinya sudah melakukan fiting baju pengantin, Viviane menampik. Meski demikian, ia tak membantah jika sudah melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahan.

"Belum, belum (fiting baju pengantin) . Ya intinya kurang dari 100 persen ya. Iya doain aja semoga semuanya lancar. Nanti juga akan tahu ya," kata Viviane.

Sammy Simorangkir diketahui mulai dekat dengan Viviane sejak 2015 lalu. Viviane merupakan mantan istri aktor Okan Kornelius yang juga bercerai di tahun yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading