Sukses

Entertainment

Marissa Haque, Pantang Menyerah Pertahankan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque telah membina hubungan rumahtangga dengan Ikang Fawzi sejak 31 Juli 1986. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Rumah tangga Marissa Haque dan Ikang Fawzi terbilang yang jauh dari gosip. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, mereka bisa dibilang keluarga yang harmonis.

Hubungan rumah tangga mereka sempat diguncang prahara ketika memasuki usia pernikahan ke-30. Marissa menuding Fenny Rose sebagai penyebabnya.

Ia bahkan sampai melaporkan Fenny Rose dan program acaranya ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Saat itu, Fenny Rose mengungkit kisah masa lalu Ikang Fawzi dengan mantan pacarnya, Christine Panjaitan.

Beberapa hari belakangan ini, cuitan Marissa Haque kembali membuat heboh dunia maya. Selain soal pendukung Ahok yang gagal move on, juga menyindir  beberapa selebriti. (Instagram/marissahaque)

Saat ini Marissa dan Ikang Fawzi sedang berlibur di Jepang. Liburan jelang ulang tahun pernikahan ke-31 itu, diakui Marissa Haque dijadikannya sebagai honeymoon kedua. Marissa dalam akun instagram miliknya, Jumat (5/5/2017) mengunggah foto keluarganya dengan keterangan foto sebagai berikut.

“Pantang menyerah mempertahankan rumah tangga, itu prinsip jelas dalam hidupku. Berjalan di atas Kalam-Nya, bersemangat menjemput rizki Halal-Nya. Pagi yang cerah, rasanya sekitar 7-10 derajat Celcius, oksigen serasa memenuhi seluruh rongga paru-paruku yang kuhirup dalam-dalam. Bersiap menuju kaki gunung cantik di Hokkaido sini, pindah hotel dengan tetap bergandengan tangan dengan yang tercinta @IkangFawzi mailaf... bersama Malove, hehehe... Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan (Marissa Haque Ikang Fawzi),” tulis Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading