Sukses

Entertainment

Cho Yoon Hee Hamil, Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee muncul dengan kabar yang mengejutkan. Lantaran pasangan ini mengaku sudah menikah. Hal tersebut disampaikan oleh pemain drama Sweet 18 ini melalui akun media sosialnya.

Lee Dong Gun mengaku jika saat ini Cho Yoon Hee sedang mengandung buah hati mereka. Ia juga memberitahu jika dirinya dan Cho Yoo Hee belum menggelar pesta pernikahan karena ia saat ini sedang disibukkan dengan drama terbarunya, The Queen of The 7th.

"Rencananya kami akan menggelar pesta kecil dengan keluarga," jelasnya. Ia berharap agar para penggemarnya bisa mendukung dan menghargai keputusannya ini.

Dan baru-baru ini, Cho Yoon Hee mengungkapkan rasa bahagianya setelah menikah dengan Lee Dong Gun. Hal tersebut disampaikannya melalui acara radio miliknya, 'Jo Yoon Hee Volume Up'.

Lee Dong Gun. (facebook.com/officialleedonggun)

"Kalian semua pasti kaget mendengar kabar tersebut. Walaupun banyak yang kaget, namun banyak juga yang mengucapkan selamat kepada kami. Dan kami sangat menghargai itu," ujarnya seperti yang dilansir dari Allkpop.

Cho Yoon Hee mengungkapkan jika tidak ada paksaan di antara dirinya dan Lee Dong Gun untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan. Pasangan ini hanya ingin menjalani hidup yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading