Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Luna Maya Foto Bareng, Sudah Damai?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Luna Maya foto bersama sejumlah artis. Mereka di antaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Indra Herlambang, Wendi Cagur, Vega Darwanti, dan lainnya. Dalam foto yang diunggah Ruben itu, Rabu (3/5/2017), mereka terlihat tersenyum. Foto itu saat  mereka tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Melihat foto tersebut, beberapa netizen mempertanyakan tentang hubungan Ayu dan Luna apakah mereka sudah berdamai. Mereka menyambut positif keberadaan Luna dan Ayu dalam foto itu.

"Ka @ruben_onsu ... Alhamdulillahhh... Ituuu ka Ayuu amaa ka Lunaa udahhh baikannn 😙," tanya akun @santi_suliyawati95 penasaran. "Alhamdulillah ka'Olga, Luna udah baikan sama teteh Ayu," jawab akun @ryanfauzan93.

Namun, ada juga yang membanding-bandingan soal kecantikan Ayu dan Luna. Ada yang menilai Luna lebih cantik, ada juga yang menganggap Ayu. Meski menimbulkan pro-kontra, banyak juga yang merasa senang melihat Ayu dan Luna foto bersama.

"Aku bukan penggemar siapa-siapa justru senang melihat mereka bersama ATT..Ruben Raffi..Luna...Vega...damai selalu," kata akun @santikepahiangcell menimpali.

Sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat ramai terkait kerja sama yang dilakukan mereka. Ayu dianggap melanggar etika bisnis yang terjalin lewat bisnis fashionnya bernama Luna Habbit. Tak lama berselang, Ayu menjalin kerja sama dengan pihal lain dalam bisnis serupa yang diberi nama A2T.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading