Sukses

Entertainment

Adipati Dolken-Velove Vexia Bermain di Film Hujan Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken mendapat tantangan baru di film terbarunya. Ia akan bernain di film yang diadaptasi dari puisi karya Sapardi Djoko Damono. Nama penyair, penulis, sekaligus akademisi Sapardi Djoko Damono memang sudah dikenal luas.

Sapardi sudah hadir mewarnai dunia sastra Tanah Air dengan salah satu puisinya yang sangat ikonik yaitu ‘Hujan Bulan Juni’. Setelah dibuaut versi prosa sanpai novel, kali ini Hujan Bulan Juni siap diadaptasi ke film layar lebar.  Pada 1 Mei kemarin, Sapardi sendiri akhirnya mengumumkan para pemainnya,

Mereka yang terpilih adalah Adipati Dolken, Velove Vexia dan aktor asal Jepang Koutaro. Hal tersebut disampaikan Sapardi Djoko Damono melalui akun Twitternya.  Ia juga menyebutkan peran Adipati sebagai Sarwono, Velove (Pingkan) dan Koutaro (Katsuo).

Menurut berita dari antaranews, dalam pembuatan film Hujan Bulan Juni, Sapardi tidak banyak campur tangan dan membebaskan sang sutradara untuk berkarya. Sedangkan sutradara Hestu Saputra belum lama ini sempat membocorkan tentang rencana syuting dan perilisan.

Menurut jadwal, film Hujan Bulan Juni akan dirilis di tahun ini pada Juli mendatang. Kita tunggu saja film Hujan Bulan Juni yang akan rilis di bulan Juli 2017 dan dibintangi Adipati Dolken dan Velove Vexia.

Loading