Sukses

Entertainment

Bartje Van Houten, Akan Dimakamkan Minggu 7 Mei 2017

Fimela.com, Jakarta Mendiang gitaris grup musik D'Lloyd Bartje Van Houten akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu 7 Mei 2017. Seperti diketahui, Bartje meninggal dalam usia 67 tahun pada Jumat, 5 Mei 2017, siang di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat .

Saat ini jasad Bartje Van Houten, masih berada di rumah duka Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta Pusat. Berdasar pantauan Bintang.com, suasana duka kental terasa.

Meninggalnya Bartje yang terkesan mendadak membuat luka mendalam bagi keluarga. Sang istri, Titiek tampak larut dalam kesedihan.

Sementara itu, Jimmy, anak pertama dari Bartje Van Houten tampaknya sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah tercinta. Ia terlihat lebih tegar dari sang ibu.

Wafat Bartje Van Houten (Nurwahyunan/bintang.com)

Berdasarkan informasi di rumah duka, pihak keluarga mengadakan kebaktian malam penghiburan, Jumat (5/5/2017). Kemudian dilanjutkan dengan Misa Requiem pada Sabtu (6/5/2017) dan diakhiri Misa Pelepasan sekaligus pemakaman Bartje Van Houten pada Minggu (7/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading