Sukses

Entertainment

Anak Parto Patrio Resmi Melepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Nuansa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga Parto Patrio. Pasalnya, pelawak kondang ini baru menikahkan anaknya, Ashrida Dwi Handayani pada hari ini, Sabtu (6/5/2017).

Pernikahan sendiri dilaksanakan di Sasana Kriya, Mandira Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Parto sendiri yang menikahkan anaknya dengan pria bernama Didha.

Beberapa foto yang berhasil masuk ke redaksi Bintang.com menunjukkan momen pernikahan yang dihiasi nuansa sakral. Salah satu foto menunjukkan momen saat Parto meresmikan pernikahan sang anak.

Pasangan pengantin sendiri tampak kompak dengan busana warna putih. Sementara itu Parto memilih warna berbeda dengan mengenakan busana serba hitam. Sejumlah tamu undangan pun tampak menghadiri momen sakral ini.

Pernikahan Anak Parto (Dokumentasi Pribadi)

Rekan sesama selebriti pun mengucapkan selamat atas pernikahan Ashrida dan Didha yang digelar pada hari ini. Salah satu ucapan berasal dari komedian Sule yang mengirimkan karangan bunga berisi ucapan selamat.

Ashrida Dwi Handayani adalah anak Parto Patrio dari istri pertamanya yang bernama Ida Muwarni. Keduanya telah bercerai dan kini Parto menikmati rumah tangganya dengan istri kedua bernama Dina Risty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading