Sukses

Entertainment

Alami Kecelakaan Mobil, Sheila Marcia Diduga Mengantuk

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Atas kejadian itu, Sheila harus dilarikan ke rumah sakit Medistra, Jakarta, karena mengalami retak pada tulang hidung, dan luka di bagian pelipis mata.

Saat dikonfirmasi terkait kecelakaan yang dialami Sheila, sang manajer, Erie, mengaku belum bisa berbicara banyak. Namun, dia menduga kejadian itu dipicu lantaran Sheila mengantuk.

"Karena mereka belum bisa diajak bicara ya, masih di ICU. Tapi Sheila-nya ngantuk terus menabrak pinggir jalan itu," ujar Erie, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (6/5/2017).

Erie menambahkan, hingga kini Sheila masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Erie juga mengatakan, kejadian ini juga membuat keluarga Sheila sedih.

"Kecelakaannya sekitar jam 5 pagi tadi di daerah Semanggi. Dia (Sheila Marcia) masih dirawat intensif, masih di ICU. Keluarganya lagi sedih banget, belum bisa banyak bicara ya," ucap Erie. 

Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Sheila Marcia, di dalam mobil tersebut juga ada Melodya Vanesha yang dikabarkan memegang kemudi. Selain itu, ada satu lagi rekan Sheila dan Vanesha yang juga ikut menjadi korban kecelakaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading