Sukses

Entertainment

Selfie Imut Baekhyun EXO saat Ulang Tahun ke-25

Fimela.com, Jakarta Tepat pada Sabtu (6/5/2017), Baekhyun EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Sebagai salah satu member yang paling banyak penggemar, tidak heran jika ulang tahunnya disambut meriah oleh penggemar di seluruh dunia.

Banjir ucapan selamat pun diterima oleh pemilik nama lengkap Byun Baek-hyun. Sebagai bentuk cinta dan penghargaan pada fans, dia pun mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagramnya.

Foto yang diunggah pada 6 Maret lalu itu menunjukkan wajah Baekhyun secara close-up. Dengan demikian, siapapun yang melihat foto tersebut akan merasa bertatapan dengan sang idola dalam jarak yang sangat dekat.

Namun bukan hanya foto imutnya yang bikin fans semakin tergila-gila. Di bagian caption, Baekhyun juga menyisipkan kata 'Eris' yang membuat kalimatnya semakin manis. Sebagaimana kita tahu, Eris adalah nama khusus Baekhyun untuk para EXO-L (sebutan fans EXO.

 

#축하해주셔서고마워요#생일#5월6일#에리들고마워#😚

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Tak hanya dari penggemar, Baekhyun pun menerima berbagai ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama EXO. Sehun mengunggah ucapan selamat untuk Baekhyun di akun Instagramnya, yang disusul oleh Chanyeol dan member lainnya.

Popularitas Baekhyun EXO sendiri saat ini memang sedang melambung. Bahkan menurut media internasional, Billboard, penampilan visual dan bakat Baekhyun telah memikat banyak pecinta Korea di Amerika Utara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading