Sukses

Entertainment

Ketimbang Hantu, Augie Fantinus Lebih Takut Sama Istri

Fimela.com, Jakarta Bukan Augie Fantinus namany jika selalu serius saat menjalani sesi wawancara. Pun saat ditanya mengenai film horor Jailangkung yang dibintanginya. Meski termasuk pribadi yang penakut, Augie Fantius justru mengaku lebih takut kepada istrinya.

"Gue jujur penakut, tapi gue lebih takut sama istri. Jadi memang nggak ada adegan sama Jailangkung," ujar Augie Fantinus, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Dalam perannya, Augie dituntut untuk berakting serius. Padahal, imej lucu begitu melekat di dirinya. Augie diplot menjadi pilot, yang mengantarkan sebuah keluarga untuk menemukan jailangkung.

"Gue nggak harus berperan yang lucu. Gue ngomong serius karena gue kan jadi pilot. Ini pesawat pribadi jadi nggak harus pakai dasi dan segala macam," paparnya.

Ada satu scene yang paling berkesan bagi Augie. Yakni saat Augie turun dari pesawat dan langsung naik motor. Yang membuat Augie terkesan, adegan itu diambil di tiga lokasi berbeda.

"Mas Rizal mencari view dan set yang berbeda. Biasanya kan kalau FTV paling satu wilayah yang dekat-dekat saja. Pokoknya menyenangkan," pungkas Augie Fantinus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading