Sukses

Entertainment

Joko Anwar Pamer Foto Syuting Film Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar beberapa waktu lalu mengumumkan proyek terbarunya yang merupakan daur ulang film Pengabdi Setan. Saat ini, ia bersama timnya sudah mulai disibukkan dengan proses syuting.

Di sela pembuatan filmnya, sutradara peraih Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2016 ini beberapa kali memamerkan foto-foto di lokasi syuting. Diantaranya adalah yang belum lama ini diposting di akun jejaring sosialnya yang menampilkan sosok Tara Basro dari balik layar.

Melihat deretan foto adegan dan proses syuting, netizen langsung terkenang film terdahulu dari Pengabdi Setan. Ada yang bertanya tentang simbol satanis, lukisan-lukisan mengerikan, sampai menirukan adegan saat Rita (di versi lamanya diperankan oleh Siska Widowati) mengetuk-ngetuk pintu kamar Tomi (dulu diperankan Fachrul Rozy).

"Ni film bakal ada simbol2 yahudi kyk mata satu, lukisan2 aneh, trus tempat lilin, kalo gak ada brrti bagus film jadulnya," komen seorang netter. "Tomi tomi tomi *tok *tok *tok," tulis netter lainnya.

Sementara itu, versi remake Pengabdi Setan selain dibintangi Tara Basro dan Dimas Aditya, kabarnya juga akan menghadirkan Fachri Albar dan Egi Fedly.

Namun belum ada bocoran resmi tentang siapa lagi yang ikut terlibat di Pengabdi Setan. Joko Anwar juga masih merahasiakan apakah film ini akan dibuat mirip dengan versi lawasnya beserta karakter-karakternya atau justru akan berbeda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading