Sukses

Entertainment

Umrah, Istri Ben Kasyafani Membayangkan Dielus dan Dipeluk Allah

Fimela.com, Jakarta Akhir April 2017 Ben Kasyafani menjalani umrah bersama istrinya, Nesyana Ayu Nabila. Tak seperti biasa, Nesyana menuliskan curahan hatinya saat berada di Tanah Suci, Mekkah. Ia mengungkapkan saat berada di sana, satu hal yang sangat ia pikirkan takut telat salat.

"Belum apa apa udah kangen 😭 Hal yang paling nyantol banget adalah ketika liat jam dan yang kita pikirin cuma "takut telat sholatnya" lalu setiap kalimat doa yang diucap dinikmatin sampai senyum lebar sampai nangis tersedu membayangkan Alloh lagi elus-elus kepala kita terus kita dipeluk," tulis Nesyana, Sabtu (6/5/2017).

"Teringat tujuan kita hidup...yang suamiku juga selalu nasehatin, yaitu masuk surga semua amal, kesabaran, keikhlasan, keimanan, yang kita kerjakan di dunia ini insya Alloh jadi pahala tabungan akhirat, hati kok rasanya lempeng benerrr yaaak 😃," sambung Nesyana.

Selain umrah, Nesyana dan Ben juga singgah ke Turki. Mereka tampak mesra dengan mengenakan busana hitam. Bagi Nesyana, kunjungannya tersebut seperti bulan madu dadakan.

Nesyana Ayu Nabila curhat usai melaksanakan ibadah umrah (Instagram/@nesyanabila)

"Honeymoon dadakan 😂😂😂 Dulu....1st time ngobrol di restoran Turki. Eh, kesampean juga ke Turki-nya sekarang 😍," tulis Nesayana.

Nesyana Ayu Nabila menikah dengan Ben Kasyafani pada 30 Juli 2016. Mereka selalu membagikan kebahagiaannya melalui akun media sosialnya. Termasuk saat mereka menjalankan ibadah umrah bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading