Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ari Wibowo, Raffi Ahmad, Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kekecewaan Ari Wibowo atas hasil sidang vonis Ahok pada Selasa (9/5/2017). Ahok dinyatakan bersalah oleh hakim dan harus menjalani hukuman dua tahun penjara. Hukuman tersebut lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang hanya menuntut satu tahun masa percobaan.

Melalui akun instagramnya, dengan tegas Ari Wibowo mengungkapkan kekecewaannya tersebut lantaran Ahok tidak mendapatkan keadilan. Namun Ari Wibowo tetap akan terus mendukung Ahok. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok yang sudah memberikan banyak perubahan untuk Jakarta.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih dibahas sejumlah media. Raffi Ahmad memang kerap disebut memiliki hubungan khusus dengan pelantun Sambalado tersebut. Hal itu akhirnya yang membuat Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad angkat bicara.

Amy membantah tegas adanya perselingkuhan bahkan pernikahan siri antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ia juga menegaskan, jika hubungan rumah tangga anaknya itu dengan Nagita Slavina masih harmonis. Ayu dan Raffi juga tidak mau menanggapi isu tersebut.

Sejumlah artis, termasuk Luna Maya mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil sidang vonis Ahok. Bahkan Luna mengurai isi hatinya melalui akun twitter. Ungkapan hatinya tersebut, mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Berita tentang Ari Wibowo, Raffi Ahmad dan Luna Maya masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading