Sukses

Entertainment

Curahan Hati Luna Maya Usai Sidang Vonis Ahok

Fimela.com, Jakarta Media sosial seakan menjadi tempat curahan hati sejumlah artis, termasuk Luna Maya usai sidang vonis Ahok. Gubernur DKI Jakarta itu divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lantaran terbukti melakukan penodaan agama tertentu. Sidang yang digelar pagi hari, berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. Usai sidang, Ahok kemudian langsung dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Melalui akun twitter-nya, Luna Maya kemudian mengungkapkan isi hatinya. Luna sebagai salah satu artis yang mendukung Ahok melanjutkan jabatannya di Pilkada DKI, merasa perlu untuk membagikan pemikirannya agar diketahui masyarakat, melalui kultwit di akun twitter. @LunaMaya26.

"Ketika keadilan menjadi tidak adil," cuitan awal Luna Maya sambil menuliskan hastag RIP HUKUM.

"Sebagai pemeluk agama Islam, saya merasa tidak terhina agama saya. Karena Islam yang sata tahu lebih dari ini, saya diajarkan menjadi orang yang pemaaf. Yang sata tahu, saya tidak mau menjadi orang yang pendendam. Saya tidak menjadi orang yang gampang terbawa api," tulis Luna Maya. Di point berikutnya, Luna Maya juga menuliskan tentang menjadi jiwa yang pemaaf.

"Kita pernah salah, tapi sejelek-jeleknya manusia, kita semua sama tidak ada yang berbeda. Memaafkan berat, tapi patut dicoba karena itu adalah proses. Proses menjalani kehidupan Tidak semua sesuai dengan kemauan kita, tapi setiap hari menjadi orang yang lebih baik," lanjut Luna Maya.

"Saya sedih bukan karena Pak Ahok dan semua ini. Saya sedih karena kita sebagai manusia, value yang diajarkan kepada kita dari kecil sudah tidak ada artinya. Value Yes value of Liffe, mati! And I hope kita sebagai manusia, jangan kehilangan value kita. Pembelajaran buat saya hari ini dan membuat saya menjadi orang yang lebih baik, insha Allah. Amin," tutup Luna Maya.

Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok telah menjalani sidang pembacaan vonis di Auditorium Kementria Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5/2017). Sidang vonis Ahok itu mendapatkan banyak perhatian dari berbagai kalangan, termasuk Luna Maya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan di Amerika Serikat, Luna Maya Sempat Kena Tilang
Artikel Selanjutnya
7 Potret Cantik Luna Maya Pakai Busana Olahraga, Bodygoals-nya Bikin Banjir Pujian