Sukses

Entertainment

Salurkan Talenta Sepakbola, Vicky Nitinegoro Bentuk Nitro FC

Fimela.com, Jakarta Vicky Nitinegoro termasuk selebriti yang menggemari sepakbola. Saking gemarnya, Vicky kerap terlibat dalam pertandingan persahabatan sepakbola yang melibatkan artis. Bahkan, Vicky pun membentuk klub sepakbola yang diberinama Nitro FC.

Vicky sengaja membentuk klub ini sebagai wadah bakat-bakat sepakbola. Terlebih bagi yang tidak tahu harus menyalurkan kemana bakat yang dimilikinya itu.

"Sekalian kumpulkan teman-teman atau saudara yang punya talenta tapi nggak tahu kemana. Gue kumpulkan dari daerah terus bikin friendly match. Intinya bikim Nitro fc bantu impian mereka jadi pemain bola," ujar Vicky Nitinegoro, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Dikatakan Vicky, beberapa pemain profesional siap memberikan ilmunya di klub ini. Semisal Rocky Putiray, Okto Maniani, atau Syamsir Alam, yang sudah malang melintang di dunia sepakbola.

"Jadi gue cari mereka yang sudah pintar, yang sudah tahu bola. Di sini spy lebih kental saja. Usianya berapa saja, cuma minimal sih 15 tahunan lah," paparnya.

Bintang Bola 2nd Anniversary (Nurwahyunan/bintang.com)

Vikcy pun tak menutup diri bagi artis yang berniat bergabung ke Nitro FC. Terpenting, orang itu berpotensi dan memiliki passion besar di sepakbola.

"Gue welcome banget, tapi harus yang berpotensi juga buat main. Gue bikin tim bola yang passionnya di bola, yang mau belajar," pungkas Vicky Nitinegoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading