Sukses

Entertainment

Sebut Kinerja Ahok Bersih dan Konsisten, Raline Shah Raih Pujian

Fimela.com, Jakarta Raline Shah mendapat pujian atas komentarnya soal Ahok yang ditulis dalam akun Instagram miliknya, Selasa (9/5/2017).  Ia menjelaskan, selama menjabat sebagar Gubernur DKI Jakarta, kinerja Ahok bersih dan konsisten. Hal itu yang akan menjadi tolak ukur untuk Anies Baswedan.

"Kinerja Pak Ahok yang bersih dan konsisten selama menjabat sebagai gubernur akan menjadi tolak ukur buat Gubernur kita yang baru, Pak Anies Baswedan yang saya hormati," kata alumnus  ilmu politk dari National University of Singapore itu.

Raline juga mengucapkan terima kasih atas semua jasa dan pekerjaannya yang dilaksanakan dengan baik buat Jakarta. Meski begitu, menurut pemain film Surga yang Tak Dirindukan, semua kesalahan kecil atau besar harus ada hukumannya.

"Sepadan atau tidak itu relatif," jelas Raline. "Jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga. Kontribusi Pak Ahok nyata dan berharga," puji perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 tersebut.

Screening film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat mengawali komentarnya, Raline mengutip filosof Romawi, Lucius Annaeus Seneca. Isinya pendapatnya sangat dalam.

"Tidak ada yang lebih dikagumi lebih dari seseorang yang bisa menanggung kesedihan dengan keberanian," kutip Raline.

Komentar Raline Shah soal Ahok itu mendapat pujian dari para netizen. Mereka menilai apa yang ditulis finalis Puteri Indonesia 2008 itu cukup berkualitas dan bijaksana. Dari banyak pujian, salah satunya ditulis akun @valencia_irene_yunita. "@ralineshah i'm totally agree ka Raline,, sedih rasanya liat pak @basukibtp tetap semangat pak god bless u !," kata akun tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading