Sukses

Entertainment

Raline Shah: Kontribusi Pak Ahok Nyata dan Berharga

Fimela.com, Jakarta Raline Shah salah satu artis yang juga buka suara soal hasil sidang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Melalui akun Instagram miliknya, Raline menulis komentarnya. Ia mengutip pernyataan filosof asal Romawi, Lucius Annaeus Seneca.

"Tidak ada yang lebih dikagumi lebih dari seseorang yang bisa menanggung kesedihan dengan keberanian," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu, Selasa (9/5/2017).

Menurut alumnus ilmu politik dari National University of Singapore itu, semua kesalahan, kecil atau besar memang harus ada hukumannya, sepadan atau tidak itu relatif. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Ahok.

"Untuk Pak Ahok, terima kasih atas semua jasanya dan a job well done buat Jakarta! Kinerja Pak Ahok yang bersih dan konsisten selama menjabat sebagai gubernur akan menjadi tolak ukur buat Gubernur kita yang baru, Pak Anies Baswedan yang saya hormati," kata finalis Puteri Indonesia 2008 itu.

Raline Shah menilai kerja Ahok nyata dan berharga (Instagram/@ralineshah)

"Jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga. Kontribusi Pak Ahok nyata dan berharga," tegas pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Ribuan netizen yang menyukai pernyataan Raline Shah soal Ahok tersebut. Ia menyebut pemikiran Raline tak subjektif dan positif. "Kata-kata di atas mewakili isi hati saya banget...sukses selalu," ujar akun @ninggo_riana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading