Sukses

Entertainment

David Beckham Tampil Berbeda di Film King Arthur

Fimela.com, Jakarta Sejak Golden Ball, David Beckham mengungkapkan bahwa ia mendapatkan peran dalam film terbaru Guy Ritchie, Knights Of The Roundtable: King Arthur. Film ini juga d Charlie Hunnam, Jude Law, Eric Bana, dan Poppy Delevingne.

Menjelang penayangan film ini, Beckham membanggikan fotonya ketika berada di lokasi syuting. Foto pertama menunjukkan wajah Beckham yanng telah dirias sedemikian rupa hingga terlihat penuh bekas luka dan keras. Giginya kuning, juh dri kesan metroseksual yang selama ini melekat pada diri Beck.

Foto kedua, Beckham tampil lengkap dengan baju besi. Kali ini dia tak sendiri, namum bersama pemain yang lain. Tentu saja penampilannya membuat penggemarnya antusias memberi dukungan di kolom komentar.

Henry Cavill baru-baru ini menjelaskan bagaimana Becks mendapat perannya. "Kami menghubungi tiga hari sebelumnya. Dan saya berkata 'Apakah Anda suka menonton film?' Dan dia berkata 'Ya, dan kami langsung memutuskan dia bergabung," ujarnya seperti dikutip Heat.

King Arthur mengisahakn petualangan Arthur (Charlie Hunnam) bersama teman-temannya membawa dia mengangkat pedang Excalibur yang melegenda. Kemudian dengan pedang “magis” Excalibur itu, Arthur bergabung dengan seorang wanita misterius bernama Guinevere. Ia terus mempelajari kekuatan pedang tersebut untuk bisa menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading