Sukses

Entertainment

Fokus Urus Bayi, Tika Ramlan Batasi Nongkrong Bareng Teman

Fimela.com, Jakarta Tika Ramlan tengah menikmati masa-masa memiliki anak bayi. Karenanya, sementara ini Tika mulai membatasi diri keluar rumah, demi mengurus anak ketiganya yang lahir pada 7 April 2017 kemarin.

"Menipis waktu buat nongkrong sama teman-teman. Soalnya semua waktu dicurahkan ke anak," ungkap Tika Ramlan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Jangankan urusan nongkrong, untuk pekerjaan pun Tika mulai pilih-pilih. Terutama sang suami yang membatasi Tika mengambil pekerjaan yang menyita waktu, salah satunya syuting stripping. "Suami ngelarang kalau buat syuting stripping karena kasihan anak juga. Stripping kan waktunya parah, ntar anak terlantar lagi," paparnya.

Meski begitu, Tika menanggapi positif jika sang suami yang demikian. Dia sadar, kehadiran anak ketiga memang membuatnya dan suami harus ekstra meluangkan waktu di rumah.

Tika Ramlan preskon kelahiran (Adrian Putra/bintang.com)

"Repot banget sih, tapi namanya buat keluarga. Pagi sih biasanya dibantuin mamah aku buat siapkan sarapan, itu pun kalau ada syuting, acaranya yang macam ini," tukas Tika Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading