Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Ketiga Tika Ramlan dan Tri Aji Raharso

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan rumah tangga Kartika Yudia Ramlan, atau yang lebih dikenal dengan Tika Ramlan dengan sang suami, Tri Aji Raharso lengkap sudah. Setelah memiliki dua anak laki-laki bernama Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Raharso, mereka akhirnya dikaruniai anak perempuan.

Anak ketiga sekaligus putri pertama mereka baru saja lahir pada Jumat, 7 April 2017. Dan, untuk anak perempuannya tersebut, Tika dan Aji sepakat untuk menyematkan nama Chayra Sabiya Raharso. Tika sendiri melahirkan putrinya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Namanya Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. Chayra itu anugerah dari Allah SWT, kalau Sabiya itu menyejukkan, membawa kesejukan di sekitarnya, kalau Raharso Hadinoto nama keluarga Aji," ucap Tika di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Kita nyari-nyari dari nama Islam, terus namanya juga pengen cari yang lumayan unik terus nggak terlalu susah juga, artinya juga bisa bawa kebaikan juga buat bayinya," tambahnya.

Aak ketiga Tika Ramlan berjenis kelamin perempuan, (Adrian Putra/bintang.com)

Terkait nama indah yang ia sematkan pada sang anak, Tika mengatakan sengaja mencarinya di buku yang berisi nama-nama yang memiliki arti bagus. Dan, dikatakan Aji, nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto merupakan pilihan sang istri yang dianggapnya baik untuk anak tercintanya. "Namanya disiapin sebulan yang lalu, itu juga Tika yang nyiapin, kita beli buku nama-nama," terang Aji.

Baby Chayra Sabiya Raharso Hadinoto sendiri lahir melalui proses caesar pada Jumat, 7 April 2017. Saat dilahirkan, bayi pasangan Tika Ramlan dan Tri Aji Raharso tersebut tercatat dengan panjang 48 cm dan berat 2,8 kg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading