Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari Kenang Saat Paling Menegangkan di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rinni Wulandari-Jevin Julian berlangsung dengan lancar, Minggu (7/5/2017). Seolah ingin mengenang kembali momen pernikahannya, Rinni mengunggah beberapa foto pernikahannya di instagram pribadinya.

Dalam salah satu caption foto yang diunggahnya beberapa jam lalu, Rinni mengungkap saat-saat paling menegangkan di hari bahagianya tersebut.


“Saat –saat yang menegangkan. Ga Bohong, akad itu rasanya campur aduk. Terlihat di foto ini muka saya sangat tegang, tapi Jevinnya sangat relax. ijab kabulnya alhamdulillah lancar (jevin udah belajar berbulan-berbulan. jadi dia sudah sangat pede dan alhamdulillah terbukti pada saat akad),” ungkap Rinni.

Jevin resmi mempersunting Rinni Wulandari dengan mahar 10,06 gram emas dan berlian. Acara pernikahan Rinni dan Jevin digelar di Rumah Sarwono, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

“Alhamdulillah akad dan resepsi lancar. cuaca juga mendukung. sempet hujan sebelum akad, tapi pas mulai akad berenti. selesai ijab kabul ujan lagi. pas resepsi dari awal sampai selesai cuacanya cerah. seneng banyak banget yang datang, banyak yang doain," tulis Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading