Sukses

Entertainment

Film King Arthur Lanjutkan Tradisi Rilis Lebih Dulu di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tradisi film Hollywood lebih dulu rilis di Indonesia daripada di Amerika Serikat (AS). Kali ini tradisi tersebut diteruskan oleh film King Arthur: Legend of the Sword. Di AS, film yang dibintangi Charlie Hunnam dan Jude Law ini baru dirilis pada 12 Mei besok, sedangkan di Indonesia sudah tayang di sejumlah bioskop sejak 9 Mei kemarin.

Seperti biasa, strategi ini memang sengaja dilakukan untuk mengurangi dampak pembajakan yang marak terjadi di Asia, termasuk di Indonesia. Memasuki bulan Mei 2017 sejumlah film Hollywood produksi studio besar atau major studio sudah menyiapkan sejumlah film andalan mereka.

Menjelang musim panas pada Juni atau Juli nanti, biasanya beberapa major studio sudah ‘mencuri’ start dengan meluncurkan film-film andalan mereka. Umumnya adalah film bergenre action-adventure dengan bujet cukup besar.

Salah satunya adalah King Arthur: Legend of the Sword.  Film tentang Raja Arthur ini memang sudah beberapa kali dibuat, namun versi terbaru ini termasuk banyak ditunggu.

Keterlibatan sineas eksentrik Guy Ritchie sebagai sutradara serta salah seorang produser sekaligus penulis skenario jadi salah satu alasan utamanya. Film tentang legenda Raja Arthur ini mengisahkan petualangan Arthur serta teman-temannya sampai kemudian dia mengangkat pedang Excalibur yang melegenda dan menjadikannya seorang raja.

Selain Charlie Hunnam, film King Arthur: Legend of the Sword juga dibintangi oleh Djimon Hounsou, Astrid Berger-Frisbey, Eric Bana, Jude Law dan David Beckham

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading