Sukses

Entertainment

Film Prilly Latuconsina Danur Tayang di Brunei dan Malaysia

Fimela.com, Jakarta Film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina mampu menarik perhatian banyak penonton sejak penayangannya pada akhir Maret lalu. Apalagi film horor itu diangkat dari kisah nyata, sekaligus mengisahkan tentang sahabat-sahabat hantu penulis Risa Sarasvati.

Walaupun sudah sebulan lebih tayang di bioskop, Danur masih terus menambah jumlah penontonnya. Sampai awal Mei ini, film horor yang dibesut Awi Suryadi tersebut tercatat sudah meraih 2,69 juta penonton. Danur pun untuk sementara menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini.

Berkat kepopulerannya, Danur ternyata bukan hanya ditayangkan di Indonesia tetapi juga di negara tetangga. Belum lama ini, Prilly Latuconsina mengumumkan film Danur resmi ditayangkan di Malaysia dan Brunei mulai 4 Mei 2017.

Informasi itu langsung ditanggapi para netizen. Sebagian dari mereka mengaku tak terkejut karena Prilly sebelumnya sudah mengumumkan rencana pemutaran Danur di Brunei. Meski begitu para netter tak dapat menyembunyikan rasa bangganya, dan membanjiri akun Instagram Prilly dengan ucapan selamat.

 

Selamat menonton Malaysia dan Brunei! @danurmovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Cie... akhir nya tyang jga di malaysia dan brunei Congrast kak," komen pemilik akun airah****irah7. Di sisi lain, selama sekitar sebulan penayangan, menurut situs ‘Film Indonesia’, Danur sukses ditonton lebih dari 2,7 juga orang.

Rekor ini bahkan mengalahkan film dengan jumlah penonton jutaan lainnya seperti Cek Toko Sebelah dan Hangout. Selamat untuk Prilly Latuconsina dan pendukung film Danur lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading