Sukses

Entertainment

Selena Gomez Mengandung Anak The Weeknd?

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Selena Gomez dan The Weeknd. Lantaran Selena dikabarkan sedang mengandung anak dari The Weeknd. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, pasangan tersebut berhubungan intim saat berada di festival musik Coachella.

Seorang sumber mengatakan pada Ok Magazine jika ia yakin Selena sedang berbadan dua. Ia juga mengatakan jika The Weeknd dan Selena terlihat cemas karena kehamilan tersebut tak direncanakan.

"Mereka melewati satu malam dengan ceroboh. Sejak saat itu, mereka terlihat takut dan cemas," ujar sumber tersebut.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sumber lain. Meskipun demikian, kabar tersebut membuat jalinan asmara pasangan ini menjadi semakin erat dan kuat.

Selena Gomez dan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika hubungan Selena dan The Weeknd sudah mendapatkan restu dari orangtuanya. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar ibu Selena Gomez di akun Instagram milik The Weeknd. "Kalian terlihat bersinar, tersenyum, dan saling mencintai. Mama bahagia sekali," tulisnya.

Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali terlihat menjalin hubungan pada Januari lalu. Saat itu, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan, Selena terlihat memeluk The Weeknd dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading