Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan The Weeknd Dapat Restu dari Orangtua

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Selena Gomez dan The Weeknd menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran Selena dan The Weeknd akhirnya muncul perdana sebagai pasangan pada Met Gala 2017.

Tak ayal kehadiran Selena dan The Weeknd pun langsung menarik perhatian orang-orang di sekitar. Pasangan ini tampak begitu mesra, dan beberapa kali terlihat merangkul satu sama lain.

Tak hanya merangkul, keduanya juga sempat saling memberikan ciuman mesra. Selena terlihat cantik dengan busana panjang berwarna putih. Sedangkan The Weeknd tampil gagah dengan jas berwarna hitam.

Dan baru-baru ini, muncul kabar yang tak kalah mengejutkan dari Selena dan The Weeknd. Seperti yang dilansir dari E! Online, hubungan pasangan itu sudah mendapatkan restu dari orangtuanya.

Selena Gomez dan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut dapat dilihat dari komentar ibu Selena Gomez di akun Instagram milik The Weeknd. "Kalian terlihat bersinar, tersenyum, dan saling mencintai. Mama bahagia sekali," tulisnya.

Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali terlihat menjalin hubungan pada Januari lalu. Saat itu, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan, Selena terlihat memeluk The Weeknd dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading