Sukses

Entertainment

Klip I Luv It dan New Face, Comeback Jenaka dari PSY

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian cukup panjang, akhirnya PSY comeback dengan merilis album terbarunya yang diberi tajuk PSY 8th 4X2=8 pada (10/5). Selain itu, ada pula dua MV sekaligus yang dibagikan PSY yakni I Luv It dan New Face.

Bukan PSY namanya jika tidak menyuguhkan sederet sentuhan berbeda di setiap karya-karyanya. Kesan enerjik dari dance, keseruan, hingga unsur jenaka mantap membalut dua MV terbarunya.

Seperti diketahui, PSY memang menggaet Lee Byung Hun untuk tampil di MV. Selain aksi kocak aktor ternama Korea itu, ternyata PSY juga memberikan kejutan dengan menampilkan Piko Taro, penyanyi asal Jepang yang tersohor lewat single PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen).

Lee Byung Hun beraksi ketika di pertengahan MV. Mulai dari ikut lip sync beberapa lirik I Luv It hingga bergerak bak seorang pantomim. Sementara, I Luv It sendiri ditulis dan dikomposisikan oleh PSY dan Zico.

PSY (Adrian Putra/Bintang.com)

Penampilan Na Eun Apink pun tidak kalah menarik di MV New Face. Mengambil layar syuting di Macau, ia dihadapkan dengan berbagai lakon yang dimainkan oleh PSY, dari pegawai hotel, pelukis, tukang pijat, koki, sampai pemandu di kasino.

Na Eun Apink juga beraksi dengan enerjik ketika dance bersama PSY. Beberapa kali, Na Eun juga terlihat mengakhiri dengan gerakan dab. Hal serupa juga ia lakukan di akhir video bersama PSY dan lompat ke kolam berenang.

Lantas, sudahkah kalian menyaksikan MV terbaru I Luv It dan New Face yang begitu jenaka dari PSY? Bagaimana tanggapan kalian dengan karya comebacknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading