Sukses

Entertainment

Harry Styles Jalin Asmara dengan Seorang Koki?

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu personel One Direction, Harry Styles. Lantaran penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 ini dikabarkan sudah mempunyai kekasih setelah ia menyandang status jomblo selama satu tahun.

Seperti diketahui, Harry Styles pernah menjalin asmara dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner. Seperti yang dilansir dari Mirror, Harry saat ini menjalin asmara dengan seorang koki sekaligus penulis buku masak asal London, Tess Ward.

Harry Styles dan Tess Ward bertemu karena berada di dalam lingkaran pertemanan yang sama. "Saat mereka bertemu, keduanya langsung terlibat asmara. Mereka sangat cocok karena sama-sama suka fashion dan makanan unik," ujar seorang sumber.

Harry memang dikenal sebagai seorang pria yang kerap main-main saat menjalin hubungan asmara. Namun Harry Styles tampaknya tak ingin kembali gagal dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

"Hubungan kali ini cukup berbeda dengan hubungan yang pernah dijalani Harry sebelumnya. Karena ia tergila-gila dengan Tess dan ia tak ingin mengacaukan hubungan ini," lanjut sumber tersebut.

Harry Styles pernah mengaku jika dirinya belum menjalin asmara dengan wanita. Setahun belakangan ini, jadwal Harry cukup padat lantaran ia terlibat dalam film Dunkirk dan album solo perdananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading