Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Bertambah Kurus Karena Cerai dengan Brad Pitt?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pasangan suami istri di dunia ini yang ingin rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Hal tersebutlah yang saat ini dialami oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. Proses perceraian tak hanya berdampak bagi Brad saja, tapi Jolie tampaknya merasakannya juga.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, bar-baru ini Angeline Jolie terlihat sedang berjalan-jalan dengan kedua anaknya di Irwindale, California. Dari foto yang beredar, Jolie terlihat mengenakan jaket dan celana jeans ketat.

Rambutnya yang dikuncir membuat wajahnya tak terlihat segar. Seorang sumber mengaku jika raut wajah Jolie tidak ceria walaupun ia sedang bersama kedua anaknya, Shiloh dan Knox.

"Ia seperti tidak menikmati waktu bersama anak-anaknya. Di mata saya, ia terlihat begitu terpuruk. Bahkan ia tidak berbicara banyak, mereka hanya berjalan pelan-pelan," ujar sumber tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, sumber tersebut menilai jika tubuh Angelina Jolie semakin kurus. "Ia terlihat kurus kalau dilihat secara langsung dan terlihat sangat tidak sehat. Aku juga melihat dia tidak makan atau meminum apapun," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika Angelina Jolie berkencan dengan mantan suaminya, Jonny Lee Miller. Seorang sumber mengatakan jika saat ini Angelina Jolie sedang membangun jejaring sosialnya secara luas. "Angelina bekerja keras untuk membangun sebuah lingkaran sosial dna ia punya sejumlah penghormatan untuk Jonny," jelas seorang sumber yang seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading