Sukses

Entertainment

Eksklusif Ayu Azhari: Saya Seperti Mama Bebek

Fimela.com, Jakarta Ayu Azhari tak menyangka putra keduanya, Sean Azad, ikut terjaring operasi narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) pada Kamis (11/5/2017) dini hari. Saat dilakukan tes urine, Sean positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu.

"Saya kaget mendengar kabar anak saya Sean ditangkap polisi. Sebagai ibunya saya prihatin dengan peristiwa ini," ungkap Ayu Azhari saat dihubungi Bintang.com, Kamis (11/5).

Ayu pun mendapatkan pelajaran dari peristiwa ini. "Tertangkapnya Sean sekali lagi bisa menjadi pelajar bagi saya sebagai orangtua. Sean sendiri sebagai anak yang sekarang sedang beranjak dewasa. Dan semua orang akan mengamati kejadian ini," ujarnya.

Ayu mengaku selama ini ia memposisikan dirinya sebagai mama bebek. "Saya selama ini memposisikan diri sebagai mama bebek. Artinya saya tak mungkin  menghalangi anak saya untuk nyebur ke sungai atau sawah," jelas Ayu.

Sean Azad. (Instagram/gracesayersz)

Ia menilai jika tertangkapnya Sean ini merupakan cobaan yang harus dilalui oleh anaknya itu. "Saya tidak mungkin mengurung dia di rumah saja. Kehidupan yang dialamina ini adalah sungai atau kolam besar yang akan dilaluinya," lanjutnya.

Menurut Ayu Azhari, fungsinya sebagai orangtua adalah membimbing agar Sean Azad dapat melewati masalah dalam kehidupan ini. "Fungsi saya sebagai orangtua adalah membimbing dia agar bisa mengarungi sungai dan lautan kehidupan ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading