Sukses

Entertainment

Dipulangkan, Sean Azad Dijemput Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Sean Azad telah meninggalkan kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, setelah menjalani pemeriksaan karena terjaring operasi narkoba. Dipulangkannya putra Ayu Azhari itu, karena yang bersangkutan hanyalah pengguna.

"Iya memang terbukti, tetapi yang bersangkutan pengguna biasa, Bukan bandar makanya kita pulangkan," tutur AKBP Maria Sorlury, selaku Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, lewat sambungan telepon, Kamis (11/5/2017).

Dikatakan Maria, Sean pulang sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB, dijemput oleh kakaknya. "Iya sudah dijemput sore tadi, 16.30. Dijemputnya sama kakaknya Axel ke BNNP," imbuh Maria.

Hal senada juga dituturkan Brigjen Pol Johnypol selaku Kepala BNNP DKI Jakarta di kesempatan berbeda. Untuk selanjutnya, Sean akan melakukan rehabilitasi rawat jalan sebagaimana ketentuan UU 35/99 tentang pengunaan narkoba.

Ayu Azhari. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan. Saat ini sudah dipulangkan jam 16.00 WIB, untuk selanjutnya akan melaksanakan rehabilitasi rawat jalan," ungkap Jhonypol lewat pesan WhatsApp.

Seperti diketahui, setelah diamankan Sean Azad sempat menjalani tes urine. Hasilnya, putra Ayu Azhari itu positif menggunakan ganja dan sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading