Sukses

Entertainment

Liam Payne Pastikan Segera Rilis Single Solo

Fimela.com, Jakarta Misteri mengenai karya terbaru Liam Payne akhirnya terjawab sudah. Ia memastikan bersolo karier dengan segera meluncurkan debut single bertajuk Strip That Down yang berkolaborasi dengan grup hip hop Amerika, Migos.

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah pemilik nama lengkap Liam James Payne ini melalui akun Instagram pribadinya. Single Strip That Down sendiri akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan single terbaru saya bertajuk Strip That Down feat. @quavohuncho (akun Migos) yang akan rilis pada 19 Mei #STRIPTHATDOWN," tulis Liam.

Video Liam ini menjawab teaser singkat yang ia bagikan pada (10/5) lalu. Dalam video konfirmasinya, nampak Liam beraksi sambil bertelanjang dada. Terlihat pula postur kekarnya dan tato yang menyelimuti beberapa bagian tubuhnya.

 

Mad excited to announce my new single Strip That Down ft. @quavohuncho out May 19th #STRIPTHATDOWN ⬇

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Di akhir video, Liam mengenakan kaos berwarna putih dan beraksi seperti merobek kertas. Dari sana baru muncul judul single terbaru dan juga tanggal perilisannya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan salah satu radio di Inggris, Migos mengatakan bahwa mereka dan Liam Payne terlibat dalam sebuah penggarapan. Bocoran ini semakin menguatkan karya terbaru Liam yang kini akhirnya telah terjawab.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading