Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Sean Azad Sebelum Tertangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba kembali melibatkan nama selebriti. Kali ini, giliran putra Ayu Azhari, Sean Azad yang terjaring razia narkoba BNN DKI Jakarta pada Kamis (11/5/2017) fi diskotik Illigals, Jakarta Barat. Sean pun positif mengonsumsi narkoba jenis Sabu.

Terlepas dari apa yang sedang menimpanya kini, Sean bukan sosok yang asing di kalangan publik. Lahir dari pernikahan Ayu dengan suami kedua Teemu Yusuf Ibrahim, Sean memiliki dua orang adik kandung. Selain itu, dia juga memiliki kakak dari pernikahan Ayu sebelumnya, yaitu Axel Gondokusumo.

Nama Sean sendiri sempat menjadi sorotan terkait perseteruan dengan sang ibu pada tahun 2010. Dia sempat melaporkan Ayu ke polisi atas karena masalah warisan dan kekerasan pada anak-anaknya. Seolah tak berhenti sampai di situ, Ayu melaporkan balik Sean ke polisi dengan tuduhan pencurian uang.

Namun pada akhirnya perseteruan itu bisa diselesaikan dengan baik. Setelah kedua belah pihak berdamai, Sean pindah ke luar Finlandia dan meniti karirnya di sana.

Di Finlandia, Sean menempuh jalur musik. Namun setelah tinggal di sana selama beberapa waktu dia pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Lahir dan besar di Indonesia, tentunya bukan hal sulit baginya untuk beradaptasi.

Walau kini sedang dalam kasus hukum, namun kemandirian Sean Azad terlihat jelas. Sebagaimana diungkapkan oleh Ayu Azhari, anaknya tersebut tidak mau melibatkan keluarga dan memilih untuk menyelesaikannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading