Sukses

Entertainment

Ini Pantangan Velove Vexia Dalam Mengatasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat sungguh menyiksa. Terlebih bagi kaum Hawa. Maka itu, Velove Vexia memiliki pantangan yang harus dijaganya untuk mencegah jerawat bersarang di wajahnya.

"Aku nggak bisa minum susu kayak dairy food, kayak susu keju. Padahal itu makanan paling aku suka di dunia. Karena dilema, setiap aku makan yang mengandung susu, dairy food keluar jerawat," kata Velove Vexia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Karena sudah mengetahui penyebab jerawat bakal tumbuh di wajahnya, Velove amat pantang mengkonsumsi makanan yang mengandung susu. Namun dalam kondisi tertentu, Velove harus rela wajahnya ditumbuhi jerawat.

Halnya belum lama ini saat Velove berkesempatan mengunjungi Hokaido, Jepang. Di sana terkenal dengan makanannya yang mengandung susu. Velove pun rela ditumbuhi jerawat, lantaran tak kuasa menahan diri untuk mencicipi.

Meski makanan yang mengandung susu telah diminimalisir, ia juga tidak bisa lagi berbuat banyak saat ia kedapatan tamu bulanan rutin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi aku tunggu syuting selesai. Pas hari terakhir aku makan es krim keluar deh satu jerawatnya. Jadi tunggu syuting selesai baru makan es krim," paparnya.

 Dalam keadaan yang satu ini juga, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, karena jerawat pasti menghiasi wajahnya tanpa bisa dicegahnya, yakni saat tamu bulanan datang.

"Pasti ada, nih di dagu, kan hormonal. Karena perempuan tiap bulan pasti datang kan, aduh itu tetap saja masih problem. Tapi buat aku normal lah problem perempuan," pungkas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading