Sukses

Lifestyle

Cara Ampuh Jaga Hubunganmu dan Pasangan Tetap Hangat

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan tentu akan selalu ada masalah yang akan mewarnai hari-harimu bersama pasangan. Permasalahan tersebut pun tak akan bisa selesai kalau kamu dan pasangan saling acuh dan tak mencoba untuk memperbaikinya. 

Meski telah lama bersama, tak dipungkiri kalau gengsi dan emosi kadang masih menyelimuti dirimu atau pasangan saat bertengkar. Lalu jadilah pertengkaran yang tak pernah usai.

Lakukan hal berikut bisar hubunganmu dan pasangan tetap hangat. (Sumber foto: unsplash)

Saat kamu mengalami hal tersebut, sebenarnya ada banyak cara untuk memperbaiki situasi. Misalnya dengan mengulang berbagai hal menyenangkan yang pernah kalian lakukan. Coba saja, hal tersebut bisa menciptakan kembali kehangatan diantara kamu dan pasangan lho

Nah, biar kehangatanmu dengan pasangan bisa tahan lama, melansir laman prevention.com, ada baiknya kamu melakukan hal-hal di bawah ini secara rutin. Ya, setiap hari. Coba deh, lalu buktikan perbedaannya!

Berbagi cerita jadi salah satu cara bikin hubunganmu dan pasangan makin hangat.  (iStockphoto)

1. Berbagi cerita. Ya, setiap hari setelah kembali dari sibuknya pekerjaan, pastikan kalau kamu mengetahui apa yang terjadi dan dialami pasanganmu. kamu bisa memulainya dengan menanyakan 'Ada cerita apa hari ini?' atau 'Ada kejadian seru apa di kantor?'. Dari sini akan tercipta suasana hangat, pasanganmu juga merasa di perhatikan dan kamu juga bisa belajar dari apa yang dialami pasanganmu.

2. Ciuman singkat. Setelah seharian sibuk dan tak bertemu, sebuah ciuman singkat bisa dijadikan sebagai ritual untuk membuka koneksi antara kamu dan pasangan. Lewat ciuman tersebut, kamu juga akan memahami dan merasakan tekanan yang diterima pasanganmu selama seharian berada di luar.

Ciuman akan membuat hubunganmu dan pasangan menjadi hangat. (Sumber foto: unsplash)

3. Tunjukkan apresiasi dan dukungan. Menunjukkan rasa sayang dan penghargaan untuk pasangan adalah hal yang harus kamu lakukan. Ini akan membuat pasanganmu merasa dihargai dan menyakinkannya bahwa kamu mengetahui sisi baik dan positif dalam dirinya.

4. Sentuhan kasih sayang. Saat kamu dan pasangan tengah bersama, menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan akan membuat kamu dan pasangan terhubung. Sebuah pelukan hangat sebelum berangkat kerja atau sebelum tidur bisa kamu berikan untuk mengekspresikan kasih sayangmu.

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

5. Kencan. Biasanya banyak pasangan yang mengabaikan hal ini, karena menganggap mereka terlalu tua untuk melakukannya. Namun, kencan bersama pasangan adalah hal yang perlu kamu lakukan, berapapun usiamu. Kegiatan ini akan membuat kalian merasa tenang dan menjaga romantisme agar tetap selalu terhubung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading