Sukses

Lifestyle

Suka Lama Dandan? Ini Lho yang Ada di Benak Cowok Saat Menunggumu

Fimela.com, Jakarta Dandan alias merias diri memang telah menjadi sebuah ritual wajib yang dijalani sebagian besar cewek sebelum berpergian. Dalam praktinya, waktu yang diperlukan saat dandan pun nggak sedikit, bahkan ada yang menghabiskan berjam-jam untuk merias diri.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan cewek biar bisa terlihat cantik dan sempurna saat mendampingi kekasihnya. Jadi buat para cowok harus maklum ya kalau pujaan hati kamu itu menghabiskan banyak waktu untuk merias dirinya.

Ilutrasi makeup. (sumber foto: avoskinbeauty.com)

Sayangnya nggak banyak cowok tahu, kalau buat tampil cantik itu perlu proses. Untuk wajah misalnya, ada banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari pakai foundation, kontur wajah biar terlihat tirus, merapihkan alis biar nggak mencong, pakai lipstik, eyeliner, eyeshadow, dan sebagainya, banyak kan?

Sebagai cewek yang butuh dandan, kita pasti ingin dimengerti dan meminta pacar kita untuk sabar menunggu. Tapi kamu tahu nggak sih girls, sebenarnya apa yang ada dibenak cowok saat menunggu kita dandan? Nah biar kamu tahu, Bintang.com telah mengumpulkan lima orang pria yang mengungkapkan pengalaman dan perasaannya saat menunggu cewek yang lama dandan, yuk simak!

 Muhammad Ridwan, Atlet. (Foto: Dok. Pribadi)

"Malas nunggunya, (cewek) nggak mau diganggu kalau lagi dandan, sekalinya diajak bercanda marahnya udah kayak emak-emak ngomelin anaknya. Apalagi bagian alis, senggol dikit bisa ngamuk. Kalo kata aku sih wajar aja cewe dandan lama, karena dia mau terlihat perfect di depan pasangannya. Cewek lama dandan itu hebat, hebat habisin waktunya, hehe. Ya jujur aja aku lebih suka cewek yang natural aja, tapi yang pakai makeup itu inner beauty-nya keluar," - Muhammad Ridwan, Atlet.

Faldi Pratama, Mahasiswa. (Foto: Dok. Pribadi)

Cewek lama dandan itu kayaknya udah jadi agenda rutin sebelum keluar rumah ya. Jadi udah nggak heran. Yang jadi masalah adalah kalo lagi janjian jam 8 malam dan si cewek baru mulai dandan jam 7, udah deh, kelar. Jadi istilah lama dandan itu kalo waktu janjian dan waktu dandannya mepet. Ritual cewek sebelum pergi kan banyak tuh ya, mulai dari mandi, pilih baju, tas, sepatu, aksesoris, makeup, hairdo dll. So, kalo dandannya dimulai dari 2 jam atau bahkan 3 jam sebelum janjian, kayaknya kita cowok nggak bakal bilang 'cewek dandannya lama banget ya 😊'," - Faldi Pratama, Mahasiswa.

Menunggu Cewek Dandan Bikin Geregetan

M. Iqbal Nurfajri, Redaktur Design Bintang.com. (Foto: Dok. Pribadi)

"Kadang kalo kelamaan nunggu pas lagi dandan suka bikin gregetan juga, bayangin, kan ukuran wajah manusia nggak besar tuh, jadi ya sewajarnya aja. Kadang juga sempat kepikiran jangan-jangan si cewek kena amnesia temporer kalo ada janji saking asyiknya merias wajah. Cewek dandan menurut gue sih bagus, berarti dia (cewek) bisa mengurus diri, tapi asal jangan berlebihan. Bisa menyesuaikan situasi kondisi aja, natural aja udah cukup menurut gue. Nggak perlu lama-lama dandan nya," - M. Iqbal Nurfajri, Redaktur Design Bintang.com

Dani Aqmar, Mahasiswa. (Foto: Dok. Pribadi)

"Kalo guenungguin cewek dandan adalah hal yang membosankan. Mending jangan cuma nunggu, mending kemana gitu, nanti gue balik lagi buat jemput. Kalau cuma nunggu cewek selesai dandan, sangat tidak efisien waktunya. Jadi cewek harus pintar membagi waktu, harus punya perkiraan kapan harus mulai dandan dan kapan harus selesai. Nggak usah lebay sama dandanan, karena cewek cantik belum tentu dilihat dari makeup-nya. - Dani Aqmar, Mahasiswa.

Hari Styawan, Content Creator. (Foto: Dok. Pribadi)

"Yang terlintas kalo cewek lama dandan? Ya gue pasti mikir wajar sih, mungkin doi mau tampil sempurna di depan cowoknya. Apalagi kalau mau jalan atau kondangan sama cowoknya kan. Terus buat gue, kalo dandan lama tapi hasilnya bagus ya oke, tapi kalo dandan lama terus hasilnya jelek ya ngapain. Kalo udah dandan lama, hasilnya ya harus bagus lah. Kalo udah dandan lama tp masih nggak enak dilihat ya berusaha terus sampe muka lu enak dilihat. Semangat ya! - Hari Styawan, Content Creator.

Willy Tobing, Editor Bintang.com. (Foto: Dok. Pribadi)

Bingung aja, padahal cowok lebih suka natural, ya mungkin dia ingin terlihat cantik di depan kita, padahal sama saja. Kalau nungguin dandannya di depan mata dan di ruangan yang sama mungkin sedikit tidak membosankan, karena bisa sambil ngobrol. Bisa dibilang nunggu cewek dandan itu sama kaya gw ngitung gula pasir, sudah bosan nunggu, nanti selesai dandan dibilang ada yang kurang, salah, dibilang nggak bagus, salah, dibilang cantik gue dosa. Ribet," - Willy Tobing, Editor Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading